Selasa, 13 Maret 2012

FOTO LIONEL MESSI ISENG JADI KIPER DI SESIA LATIHAN


Messi Iseng Jadi Kiper di Sesi Latihan - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, terlihat sedang menerjang bola pada sesi latihan bersama Barcelona pada Selasa (13/3). Foto ini disebarkan oleh kapten sekaligus rekannya, Carles Puyol, di akun Facebook miliknya.

Messi memang lihai dalam menceploskan bola ke gawang lawan. Baru-baru ini ia mencatat rekor di Liga Champions dengan torehan lima golnya dalam satu partai kala Barca menggulung Leverkusen 7-1. Musim ini messi memang fenomenal, argometer golnya sudah mencapai 50 dari 43 pertandingan bersama Barcelona.Messi juga terkenal sebagai pesepakbola yang rajin dalam sesi latihan.

Tapi tahukah anda? Kemarin pemain bernomor punggung 10 itu iseng menjadi kiper pada sesi latihan.Keisengen Messi terkuak gara-gara Carles Puyol membeberkan foto messi yang sedang menjadi kiper di akun Facebooknya.Di foto itu Messi terlihat sedang menepis bola, pemain bertinggi 169 sentimeter itu juga mengenakan atribut kiper lengkap, seperti sarung tangan dan kostum "Saya telah melihatnya sekarang. Meski menjadi kiper dia tetap fenomenal," tutur pemain berambut keriting tersebut di Facebooknya.

Messi memang lihai dalam urusan menceploskan bola ke gawang lawan. Bahkan baru-baru ini ia mencatat rekor di Liga Champion dengan torehan lima gol dalam satu partai kala Barca menggulung Leverkusen 7-1. Musim ini Messi memang fenomenal, argometer golnya sudah mencapai 50 dari 43 pertandingan bersama Barcelona. Sebagai perbandingan, musim lalu torehan golnya adalah 50 gol dalam satu musim.

Messi juga terkenal sebagai pesepak bola yang rajin dalam sesi latihan. Namun, Kemarin pemain bernomor punggung 10 itu iseng menjadi kiper pada sesi latihan.

Keisengen Messi terkuak gara-gara Carles Puyol membeberkan foto Messi yang sedang menjadi kiper di akun Facebooknya. Di foto itu Messi terlihat sedang menepis bola, pemain bertinggi 169 sentimeter itu juga mengenakan atribut kiper lengkap, seperti sarung tangan dan kostum kiper.

"Saya telah melihatnya sekarang. Meski menjadi kiper dia tetap fenomenal," tutur pemain berambut keriting tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons