Selasa, 13 Maret 2012

Deschamps: Beban Ada pada Inter Selasa, 13 Mar 2012, 05:47 WIB



 
Pelatih Marseille, Didier Deschamps, mengatakan, timnya tidak punya beban menghadapi pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Inter Milan, di San Siro, Selasa (13/3/2012). Menurutnya, Inter lebih besar ketimbang Marseille dan, dengan begitu, Inter-lah yang punya beban lolos ke perempat final.

Marseille akan menyambangi Inter dengan bekal kemenangan 1-0 pada leg pertama. Dengan begitu, untuk masuk perempat final, sementara Inter harus menang minimal 2-0, Marseille hanya perlu bermain imbang atau kalah 1-2.

"Kesuksesan pada leg pertama tentunya merupakan keuntungan kecil bagi kami. Namun, Inter adalah favorit. Kami tak punya beban. Inter adalah tim besar dan mereka akan melakukan segalanya untuk lolos," ujar Deschamps.

"Secara taktik, bertahan sangat penting, tetapi mencetak gol dan bermain dengan baik juga tak kalah penting. Itulah tujuan kami. (Untuk lolos) Inter harus menang, tetapi kami (bisa lolos) hanya dengan hasil imbang. Tujuan kami adalah lolos dari fase grup, tetapi kami akan melakukan yang terbaik supaya bisa melangkah sejauh mungkin," tambahnya.

Selain berbekal kemenangan 1-0 pada leg pertama, Marseille juga akan menghadapi Inter dengan bekal empat kekalahan dalam empat laga terakhir di Ligue-1.

"Jelas bahwa kami kalah dalam empat kali secara berturut-turut. Dengan begitu, kami tidak datang dengan kondisi terbaik. Namun, (Liga Champions dan Ligue-1) adalah ajang berbeda. Kami tahu ada tiket perempat final di akhir pertandingan ini," aku Deschamps.

"Pertandingan akan sulit karena kami melawan tim yang bagus. Namun, saya pikir, kami berada dalam kerangka berpikir yang benar karena pertandingan leg pertama berjalan dengan baik untuk kami," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons